Minggu, 22 Oktober 2017
Berita Hukum&Politik Ekonomi Pariwisata Pusat data Pendidikan Olahraga
WAKTU

STATISTIK
  • 0.png1.png4.png5.png9.png3.png

    Pengunjung hari ini : 23
    Total pengunjung : 5836

    Hits hari ini : 25
    Total Hits : 14593

    Pengunjung Online: 3

Majalah Editor terpercaya

Valuta Asing
  Jual Beli
USD 13325.00 13225.00
SGD 9566.82 9389.82
GBP 16594.60 16049.60
AUD 10204.90 9925.90
JPY 119.43 114.72
EUR 14283.80 13926.80
Senin, 04-September-2017 3:18 PM

link ke :

blogspot
 facebook
gmail
twiter
ymail

 

iklan :

 

    Ketum PSI Grace Natali membangun Indonesia lebih baik

Coky Yahya Bacaleg DPR RI yg sederhana

KALENDER :

Oktober, 2017
MSSR KJS
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031    

Menurut Anda keberadaan web ini adalah ?
Sangat Baik
Baik
Sedang-Sedang Saja
Kurang


Mesin Pencarian

Ini Adalah fasiliats pencarian google



Majalah Editor

   

Redaksi

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung Joko widodo untuk capres 2019

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mendapat pengakuan dengan SK pengesahan dari Menkum HAM. PSI juga masih harus mengikuti verifikasi partai politik untuk bisa ikut di pemilu 2019 nanti. Sebelum PSI, sudah ada tiga partai lain yang menyatakan dukungan untuk Jokowi. Yakni... readmore

Dirlantas PMJ gelar Operasi simpati sampai 21 Maret 2017

Ditlantas Polda Metro Jaya menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan bermotor untuk memiliki 3 (tiga) kesiapan sebelum mengemudi, yaitu: Siap Diri (Tidak mengantuk/istirahat cukup, tidak sakit, tidak mengonsumsi obat-obatan) Siap Kendaraan (Cek ban, bahan bakar, lampu utama... readmore

Jaksa Agung Tegaskan Hary Tanoe Tersangka di Kasus Ancaman Chat WhatsApp

Kejaksaan Agung telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) kasus ancaman SMS Hary Tanoesoedibyo kepada penyidik Kejagung dari Bareskrim Polri.

Hal tersebut ditegaskan oleh Jaksa Agung HM Prasetyo yang secara resmi telah menetapkan Hary Tanoesoe... readmore

Kajati Kaltim Fadil Zumhana SH : Penanganan Perkara dapat menyumbang PAD

Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim, Fadil Zumhana SH, menegaskan Hasil penanganan perkara oleh Penyidik Pengawai Negeri Sipil (PPNS) dapat menyumbangkan pendapatan asli daerah (PAD), Kajati mengungkapkan pada Rakor Penguatan Sinergitas PPNS di Gedung Kejati Kaltim, Jl Bung Tomo, Samari... readmore

Perintah Jokowi untuk menggebuk semua yang anti Pancasila harus dilaksanakan aparat

Presiden RI Joko Widodo sudah mengeluarkan perintah "Gebuk" kepada semua Ormas atau Orang yang anti Pancasila, UUD 45 dan NKRI...pada saat ini sudah dikeluarkan keputusan pemerintah untuk membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dimana pengumuman pembubaran HTI di umumkan Menkopol... readmore

Wisata indah ke Geopark Cileteuh, sukabumi

Jakarta ke teluk cileteuh Sukabumi ditempuh dalam waktu kurang lebih 3 jam perjalanan. melewati alun-alun Sukabumi, lalu melanjutkan perjalanan ke Cileteuh. Butuh waktu kurang lebih 3-4 jam perjalanan dari jakarta (semanggi) ke Ciletuh.

ternyata obyek wisata di Cil... readmore

Unitario Harjdanto calon kuat Walikota Bogor 2018

Unitario Hardjanto, Ketua H'RY Center akan bertarung di pilkada walikota Bogor tahun depan 2018, Unitario merupakan calon kuat yang bisa mengalahkan calon petahana

ketua fraksi partai golkar eka wardhana juga dilirik sebagai calon wakil walikota berpasangan dengan ... readmore

jon sayuti wartawan bodrek tertangkap nyolong kamera di BNN

jon sayuti wartawan bodrek yang biasa berkeliaran di acara acara di hotel atau di seminar sudah menemui apesnya, ketika menyelinap di acara BNN , jon sayuti mencuri kamera, perilaku jon sayuti yang klepto inipun terekam kamera cctv, jon sayuti pun di tangkap, dan di interogasi oleh... readmore

 

 


Pemimpin Umum/Redaksi:
C.Yahya. R
Wakil Pemimpin Umum:
Syaugi K shihab
Wakil Pemimpin Redaksi:
Sita Winata
Pemimpin Perusahaan:  
Ariyani
Redaktur Pelaksana:
Dipo Nusantara 
Ruly Harahap 
Agus Tantowi
Koordinator Liputan :
Nurfaisal RN Ucok
Yurike
Sekretaris Redaksi:
Teguh sambodo getuk
Wartawan:
Ariyani, Bustami, Sita Winata, Syaugi K shihab, Darmawan, Wayan
Wartawan Foto:
Agus Tantowi, Adam, Sawal
Desain & IT:
Dipo Nusantara
Koresponden:
Wayan (Bali), Bagaskara (Makasar), Richardo (Ambon), Michael simangunsong (Medan)
Brian Samuel (Samarinda), Yeremia Christantio (Cirebon), Tanto (Berau), Carolina Tiara (Jayapura), Amanda (Makasar)
Manajer Marketing:
Dimun sakti Pakpahan
Account Executive:
Andrew Maulete, Bagus.
Alamat Redaksi & Marketing:
Gedung Dewan Pers,  Jl. Kebon sirih 32,
 Jakarta 10000, Indonesia.
Telepon/Fax: 021-5491518  - SMS : 081806336515.
E-mail: redaksi@editorindonesia.com
Wartawan EditorIndonesia dilengkapi dengan identitas diri dan tidak diperkenankan menerima pemberian dalam bentuk apapun dalam hubungan pemberitaan

 


 

...


 

 

Permintaan konsultasi rekomendasi Pansus Hak Angket KPK DPR RI ditolak Presiden Jokowi

Presiden Jokowi menegaskan bahwa hal itu tidak masuk domainnya. "Itu wilayahnya Dewan Perwakilan Rakyat, kasusnya di wilayah DPR," diucapkan Presiden Jokowi dengan tegas
Pansus Hak Angket KPK di DPR berkeinginan menemui Presiden Jokowi untuk membahas rekomendasi pansus
Presiden Joko Widodo menegaskan bahwa semua harus memahami domain atau wewenang masing-masing. Jika hal tersebut merupakan kewenangan legislatif, Jokowi menegaskan dirinya tak perlu terlibat. "Itu domainnya ada di DPR, sudah (itu saja)," ujar Presiden dengan tegas. Seperti diberitakan editor sebelumnya, Presiden Jokowi telah berulang kali mengatakan dirinya tak akan membiarkan pelemahan KPK dalam bentuk apa pun. pengamat politik dari Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro menuturkan bahwa Presiden Jokowi harus jelas dan tegas dalam merespons upaya pelemahan KPK tersebut. Menurutnya, keinginan Pansus Hak Angket untuk bertemu dan berkonsultasi dengan Jokowi itu pantas diabaikan. Siti menilai, sikap jelas dan tegas Jokowi itu diperlukan lantaran selama ini sikap Jokowi terhadap pemberantasan korupsi baru sebatas pernyataan menolak pelemahan lembaga anti-rasuah.
Sementara itu Juru Bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan, KPK telah merespons surat DPR terkait undang Pansus Hak Angket. Namun, seperti sebelumnya, KPK tidak dapat memenuhi undangan tersebut."KPK menyampaikan tidak dapat memenuhi permintaan DPR agar KPK hadir di RDP Pansus Angket," kata Febri saat dikonfirmasi, Rabu, 20 September 2017. Febri mengatakan, komisi anti-rasuah KPK menghormati secara kelembagaan dengan segala kewenangannya. Namun, KPK juga perlu mempertimbangkan aspek hukum lainnya seperti UUD 1945, UU MD3, Tatib DPR yang saat ini masuk dalam materi uji perkara di Mahkamah Konstitusi. Pansus angket memang abal abal...

  Ketum PSI terima berkas pendaftaran Caleg DPR-RI Danik.

Ketua Umum PSI Grace Nathalie menerima berkas pendaftaran Caleg DPR-RI sis Danik... Sis Danik adalah tokoh perempuan serba bisa... penuh kreatifitas dan juga sebagai wakil sekjen Partai Solidaritas Indonesia... dalam sambutan nya Ketua Umum PSI Grace Natalie menegaskan bahwa Danik adalah perempuan yang ikut membidani kelahiran PSI... Danik adalah perempuan pekerja keras dan sangat anti Intoleransi dan Danik juga anti korupsi... acara yang dibuka dengan atraksi pencak silat dimana Danik juga pesilat dengan sabuk Hitam sangat menarik... Danik menggenjot sepeda dari Taman Surapati Menteng di iringi oleh komunitas pedagang kopi sepeda keliling dimana kebanyakan adalah kawan kawan Danik yang berasal dari Madura... semoga Danik berhasil menjadi Anggota DPR-RI dan bisa menyuarakan kesusahan rakyat kecil...

 

 

gracepsi4.jpgdirlantas PMJ.jpgjagung.jpegfadil.jpgjokowigebuk.jpgpantai cileteuh.jpgUT bogor.jpgjonsayuti1.jpg

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) mendukung Joko widodo untuk capres 2019


Partai Solidaritas Indonesia (PSI) telah mendapat pengakuan dengan SK pengesahan dari Menkum HAM. PSI juga masih harus mengikuti verifikasi partai politik untuk bisa ikut di pemilu 2019 nanti. Sebelum PSI, sudah ada tiga partai lain yang menyatakan dukungan untuk Jokowi. Yakni Partai Golkar, PKPI, dan Partai NasDem. kini yang mendukung Jokowi untuk maju sebagai capres 2019 bertambah lagi yaitu PPP dan Perindo serta Hanura. "Bagi PSI, Presiden Jokowi adalah inspirasi bagi anak-anak muda untuk terlibat politik. Presiden Jokowi adalah buah nyata dari demokrasi di mana seorang warga biasa bisa menjadi presiden. PSI siap mendukung pak Jokowi sebagai calon presiden 2019," kata Ketua Umum PSI, Grace Natalie.sekarang ini Partai Solidaritas Indonesia (PSI) membuka pendaftaran bagi putra-putri terbaik bangsa untuk menjadi caleg. PSI menjamin bahwa proses rekrutmen akan dilakukan dengan transparan dan tanpa mahar."Kami meyakini bahwa politik itu baik, kami hadir untuk mendekatkan kembali politik kepada kebajikan," ujar Grace natalie di DPP PSI.untuk memperoleh kandidat kualitatif, maka cara yang ditempuh pun harus baru, transparan, jauh dari unsur manipulatif dan akuntable. "Penjaringan calon wakil rakyat PSI dijamin bebas dari praktik pungutan dan korupsi. Prosesnya akan berlangsung transparan, dan akan menghadirkan tim panel independen," ditegaskan Ketum PSI,PSI, kata Grace, tidak akan melakukan pungutan sepeser pun bagi calon yang lolos seleksi, bahkan PSI akan ikut membiayai calon untuk dapat lolos menjadi anggota legislatif. "Gratis, malah kami akan ikut biayai melalui sumbangan atau advertising," ujar Grace."Akan ada juri panel yang menilai, serta akan ada proses investigasi atau tracking profil, kalau gak bagus tentunya akan didiskualifikasi," ucapnya. Adapun sejumlah nama yang akan menjadi juri panel independen di antaranya, mantan pimpinan KPK Bibit Samad Riyanto. Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD, Hamdi Muluk, dosen Psikologi Universitas Indonesia, entrepreneur muda yang sukses di industri kreatif, Wishnutama Putra. Selain itu, Jaleswari Pramodhawardani, pakar Pertahanan LIPI, Neng Dara Afifah, mantan Komisioner Komnas Perempuan, dan Sri Budi Eko Wardhani, Direktur Eksekutif Pusat Kajian Politik UI.

Dirlantas PMJ gelar Operasi simpati sampai 21 Maret 2017


Ditlantas Polda Metro Jaya menghimbau kepada seluruh pengguna kendaraan bermotor untuk memiliki 3 (tiga) kesiapan sebelum mengemudi, yaitu: Siap Diri (Tidak mengantuk/istirahat cukup, tidak sakit, tidak mengonsumsi obat-obatan) Siap Kendaraan (Cek ban, bahan bakar, lampu utama dan lampu sen, juga kaca spion, juga plat nomor polisi) Siap Menaati Peraturan (mengikuti petunjuk dari Polisi Lalu Lintas di jalan).

Dalam Operasi Simpatik, menurut Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Drs. Ermayudi., polisi hanya akan menegur dan memberitahu kesalahan yang dilakukan pengguna kendaraan bermotor, kecuali yang sangat membahayakan keselamatan pengguna jalan lain. “…petugas hanya mengingatkan, besok pakai kaca spion ya, lampu utama dinyalakan, plat nomor belakang dipasang,… selanjutnya petugas akan mencatat nomor polisi yang bersangkutan, kalau besok ketemu lagi (dan masih melanggar-Red.), maka akan ditilang,” ujar Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Kombes Pol. Drs. Ermayudi.

Petugas Polantas akan memberi teguran tertulis thdp pengendara spd motor yg tdk menyalakan lampu uatama, ditambahkan Ermayudi

Jaksa Agung Tegaskan Hary Tanoe Tersangka di Kasus Ancaman Chat WhatsApp


Kejaksaan Agung telah menerima Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP) kasus ancaman SMS Hary Tanoesoedibyo kepada penyidik Kejagung dari Bareskrim Polri.

Hal tersebut ditegaskan oleh Jaksa Agung HM Prasetyo yang secara resmi telah menetapkan Hary Tanoesoedibjo sebagai tersangka dalam kasus ancaman pesan singkat via WhatsApp kepada penyidik Kejagung dari Bareskrim Polri. Menurut Prasetyo, penetapan tersangka itu sudah sesuai dengan Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan (SPDP).

Adapun ancaman terkait dilontarkan Hary Tanoe kepada Kepala Subdirektorat Penyidik Jaksa Agung Muda Pidana Khusus, Yulianto melalui pesan singkat atau short message service,“Terlapornya, tersangkalah yang sekarang sudah tersangka (SPDP),” tutur Prasetyo di Jakarta.Namun kemudian, lebih lanjut lagi Prasetyo menerangkan, Yulianto telah diperiksa oleh penyidik Polri karena hal itu merupakan kewajiban dari undang-undang yang harus dipenuhi oleh setiap warga negara. “Setiap kali diundang ya harus hadir itu. Pak Yulianto dipanggil ke sana memang kewajibannya untuk hadir, begitupun tentunya si tersangkanya,” imbuhnya.

Kajati Kaltim Fadil Zumhana SH : Penanganan Perkara dapat menyumbang PAD


Kepala Kejaksaan Tinggi Kaltim, Fadil Zumhana SH, menegaskan Hasil penanganan perkara oleh Penyidik Pengawai Negeri Sipil (PPNS) dapat menyumbangkan pendapatan asli daerah (PAD), Kajati mengungkapkan pada Rakor Penguatan Sinergitas PPNS di Gedung Kejati Kaltim, Jl Bung Tomo, Samarinda. Kajati Fadil Zumhana juga berharap, rakor penguatan sinergitas ? dapat memberikan dampak positif terhadap pemerintah. Misalnya, melalui penanganan perkara oleh PPNS menghasilkan pendapatan asli daerah (PAD).

Rakor penguatan sinergitas, penanganan perkara oleh penyidik pegawai negeri sipil (PPNS) diikuti 20 instansi vertikal seperti KSOP dan Satuan Kerja Perangkat Daerah seperti Dinas Pendidikan maupun Satuan Polisi Pamong Praja.?

Selain itu untuk meningkatkan kinerja aparat kejaksaan tinggi kaltim, Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Fadil Zumhana mengundang lembaga swadaya masyarakat atau penggiat anti korupsi bersinergi mengaktifkan pemberantasan, pencegahan korupsi di Kaltim. Ia menegaskan, dalam setiap laporan Kejati Kaltim berjanji akan merespon dan menindaklanjuti setiap laporan dugaan tindak pidana korupsi. "Saya akan segera merespon laporan surat dari bapak-bapak," kata Fadil yang didamping Wakajati Yusuf dan jajaran asisten dan jaksa tim Satgasus Kejati Kaltim, di Gedung Kejati Kaltim Jalan Bung Tomo, Samarinda Seberang.Dalam setiap laporan, lanjut Fadil, akan kami menyertakan pelapor dalam setiap mengambil keputusan. Mulai dari tahapan penyelidikan, penyidikan sampai penuntutan. "Yang kedua kita akan sertakan setiap keputusan yang kita ambil. Dan itu kita apresiasi serta transparan," ditegaskan Fadil. Terkait laporan-laporan dugaan tindak pidana korupsi, mantan Kajati NTB itu mengutamakan kerja cepat, cerdas transparan. "Apakah laporan itu ada indikasi korupsi atau hanya administratif saja. Ini harus kami sampaikan (kepada pelapor). Kita akan transparan," diungkapkan Fadil kepada lembaga-lembaga swadaya masyarakat pegiat anti korupsi se Kaltim.

Perintah Jokowi untuk menggebuk semua yang anti Pancasila harus dilaksanakan aparat


Presiden RI Joko Widodo sudah mengeluarkan perintah "Gebuk" kepada semua Ormas atau Orang yang anti Pancasila, UUD 45 dan NKRI...pada saat ini sudah dikeluarkan keputusan pemerintah untuk membubarkan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) dimana pengumuman pembubaran HTI di umumkan Menkopolhukam Wiranto.. HTI memang nyata nyata ingin membentuk negara islam dengan kilafah islamiyah nya itu... melihat dari sejarah islam bahwa zaman nabi muhammad saw saja tidak mendirikan negara islam.. beliau hanya mendirikan negara madinah dimana ada toleransi yang begitu harmonis bagi semua penduduk di madinah... dimana islam bisa hidup berdampingan dengan damai dengan yahudi dll...

Presiden Jokowi pun mengaku, dirinya memang tidak menemukan kata lain yang pas selain " gebuk" untuk merespons situasi saat ini.

keputusan presiden harus diikuti dengan gebuk bagi dosen atau pns atau oknum anggota tni - polri yang telah disusupi paham anti pancasila... mereka oknum anti pancasila ini sudah seperti zombie.. yang mewabah keseluruh sektor lembaga negara..di lingkungan TNI juga harus digebuk.. bila tidak mau menjadi contoh Pancasilais sejati yang menjaga ke bhineka tunggal ika an Indonesia ini.. contoh nya.. bila Panglima TNI ber agama islam yah sudah sebaiknya KSAD nya kristen.. KSAU nya Hindu.. dan Ksal nya katolik atau Budha... makanya waktu penerimaan Akmil semua agama harus ada... mau ngga TNI jadi contoh... ingat dulu namanya TKR atau tentara keamanan rakyat terus jadi TNI atau tentara nasional indonesia.. nah jadilah nasionalis sejati wahai tentara... buang lah kelakuan seperti si kivlan zein itu yang menjadi fanatik sekali... pecat lah semua guru atau dosen atau pns yang mau mendirikan negara islam... ingat Nabi Muhammbad saja tidak mendirikan negara islam.. madinah itu penuh toleransi... sudahlah muridnya HOS Cokroaminoto ada tiga : semaun mau bikin negara komunis... Kartosuwiryo mau bikin negara islam.. nah gagal tuh dua orang itu... Tuhan tidak setuju.. cam kan itu tni polri dan pns... yang disetujui Tuhan itu si soekarno yang bikin negara NKRI ini.. negara Bhineka tunggal ika... si soekarno itu bikin partai nasional indonesia atau PNI ... nah sampai sekarang dia yang disetujui Tuhan... yang menentang Pancasila dan Bhineka Tunggal ika adalah monyet yang harus di gebuk...contoh pertama yang sebaiknya dilakukan adalah menangkap dan masukin penjara dosen dan mahasiswa IPB yang menjadi negara islam... buang ke pulau buru... ganti dosen dan mahasiswa yang cinta dengan pertanian... yang bener aja masa mahasiswa IPB mau kesawah pake cadar.... sudahlah jangan berlebihan atau lebay.. kalau mau kuliah di ipb yah jadi petani.. namanya aja institut pertanian bogor... eeh malah bikin negara kilafah.... berani ngga tni polri jadi pengawal pancasila.... ??? benerin dulu tuh diri sendiri... jangan mainin agama buat jadi pejabat...

Wisata indah ke Geopark Cileteuh, sukabumi


Jakarta ke teluk cileteuh Sukabumi ditempuh dalam waktu kurang lebih 3 jam perjalanan. melewati alun-alun Sukabumi, lalu melanjutkan perjalanan ke Cileteuh. Butuh waktu kurang lebih 3-4 jam perjalanan dari jakarta (semanggi) ke Ciletuh.

ternyata obyek wisata di Ciletuh ini cukup komplit Mulai dari pantai, beberapa air terjun (curug), pemandangan bukit – tebing – sawah yang indah, hingga trekking menuju menuju view point di puncak Darma. Semua obyek tersebut bisa ditemui di Geopark Cileteuh ini. Sebuah lokasi yang bisa dijadikan pilihan weekend getaways.

melanjutkan ke curug Cimarinjung. Kondisi masih sepi!! Jadi anda bisa main-main air di sini. Kalau bagi saya, di sini sih wajib basah ya! Airnya adem dan seger banget di badan, apalagi kalau kita main-main di bawah air terjunnya, enyakkk!! Ada bagian yang cukup dalam, ada yang dangkal juga. Kami main air dan berenang di sana sih aman-aman saja ya, tapi tetap perlu waspada menuju Puncak Darma. Jalanan yang menanjak dan berbatu-batu Dari Puncak Darma ini akan terlihat pemandangan garis pantai atau teluk Ciletuh dari atas. Tentunya dengan bonus pemandangan bukit-bukitnya yang sangat indah dan menawan.. sehingga ingin rasanya berlama lama disini... selamat berwisata indah...:-)

Unitario Harjdanto calon kuat Walikota Bogor 2018


Unitario Hardjanto, Ketua H'RY Center akan bertarung di pilkada walikota Bogor tahun depan 2018, Unitario merupakan calon kuat yang bisa mengalahkan calon petahana

ketua fraksi partai golkar eka wardhana juga dilirik sebagai calon wakil walikota berpasangan dengan calon Walikota Unitario

Namun meski demikian, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Bogor belum menetapkan calon ataupun mengajukan nama calon yang akan diusung pada Pilwalkot 2018 mendatang.Eka menambahkan, setiap bakal calon dari Golkar harus mengikuti dan melihat hasil survei pada elektabilitas dan popularitas. Jika bakal calon tersebut dirasa cukup mempuni dari segi elektabilitas dan popularitas maka akan diajukan kepada DPP.tetapi melihat hasil survey dari keinginan masyarakat kota Bogor nama Unitario Hardjanto terus berkibar:-)

jon sayuti wartawan bodrek tertangkap nyolong kamera di BNN


jon sayuti wartawan bodrek yang biasa berkeliaran di acara acara di hotel atau di seminar sudah menemui apesnya, ketika menyelinap di acara BNN , jon sayuti mencuri kamera, perilaku jon sayuti yang klepto inipun terekam kamera cctv, jon sayuti pun di tangkap, dan di interogasi oleh petugas, jon sayuti menangis dihadapan petugas.sering juga jon sayuti menggondol souvenir.. jon selalu memakai jaket hitam untuk menutupi barang hasil curian nya

bagaimana tidak sedih dan bermuram durja, jon sayuti harus menderita mendapat bogem mentah dari korban pemilik kamera, jon sayuti ini memang wartawan bodrek yang membuat citra wartawan menjadi rusak. jon sayuti harus dihukum untuk menebus dosa dosanya yang sering mencuri.

jonsayuti2.jpg jon sayuti menangis jonsayuti3.jpg jon sayuti kabur di Lift setelah mencuri kamera jonsayuti4.jpg jon sayuti menenteng kamera hasil curian

 

Berita Utama

Wali Kota Cilegon Tubagus Iman Ariyadi ditangkap KPK

KPK kembali melakukan operasi tangkap tangan (OTT) pada Jumat (22/9/2017) di Cilegon Banten. Wali Kota Cilegon, Tubagus Iman Ariyadi terciduk dalam OTT KPK itu. Ia ditangkap bersama sembilan orang pelaku korupsi lainnya. mereka yang diamankan ini terlibat transaksi perizinan kawasan industri di daerah tersebut. Iman ternyata bukan ... readmore


Mayjen TNI Purn Kivlan Zein dituding sebagai dalang penyerbuan YLBHI

Mantan Kepala staf Kostrad Mayjen TNI Purnawirawan Kivlan Zein membantah tudingan dirinya sebagai dalang di balik penyerbuan massa ke Gedung Yayasan Lembaga Bantuan Hukum Indonesia (YLBHI), Menurut Kivlan, tudingan bahwa dirinya merupakan aktor dibalik aksi demonstrasi di Gedung YLBHI tidaklah berdasar. Terlebih, pihak penyelenggara ... readmore


Gunung Agung hampir meletus, wisatawan kurang heppy

Gunung Agung di Bali memasuki status "AWAS" informasi dari Pusat Vulkanologi dan Mitigasi Bencana Geologi (PVMBG) periode pengamatan pukul 00.00-12.00 Wita, Sabtu (23/9/2017), asap kawah teramati dari Pos Pantau Gunung Agung di Desa Rendang, Karangasem, Bali. Asap tersebut dilaporkan berintensitas tipis dengan ketinggian 50 meter di ... readmore


baru 2 tahun Jokowi sudah terasa kerja nya

10 tahun SBY jadi Presiden Pos lintas batas di perbatasan Indonesia mirip kandang ayam semua... bikin malu banget .... makanya Jokowi membangun semua Pos lintas batas menjadi bangunan yang megah dan membanggakan dan disertai jaminan tidak ada pungli lagi... yang masih pungli di OTT oleh tim saber pungli... seperti yang dilakukan oleh... readmore


ISIS kabur dari Mosul, konser biola diadakan di masjid nabi yunus

setelah isis kalah dan kabur dari kota mosul, kehidupan yang kemarin dihancurkan isis mulai ada lagi... Masjid nabi yunus dimana terdapat kuburan nabi yunus yang dihancurkan isis dengan bom sampai 5 kali sehingga wujud masjid hancur berantakan, kini ada seorang pemuda mosul menggelar konser biola tunggal di reruntuhan masjid nabi yun... readmore


Penyidik KPK Novel Baswedan Kritis

Kepala satgas penyidikan kasus korupsi e-KTP Novel Baswedan disiram air keras oleh orang bersepeda motor.... novel kritis.. dan dirawat di rumah sakit..Saat ini persidangan kasus e-KTP sedang berjalan di Pengadilan Tipikor Jakarta. Sejumlah nama besar mulai dari mantan menteri hingga ketua DPR disebut dalam persidangan. Novel Basweda... readmore


Unitario Calon Kuat Walikota Bogor 2018-2023

Unitario Hardjanto Kandidat kuat untuk Walikota Bogor mulai menghentakkan jagad pilkada walikota Bogor untuk 2018, berdasarkan hasil survey Indo bharometer Unitario mendapatkan angka yang signifikan 67 % sementara incumbent ariya Bima hanya mendapat 11 % sedangkan calon lain berkisar 6 - 8 % . polling yang didapatkan para pemilih pem... readmore


Wartawan Allan Nairn membuat geger

Jenderal Gatot Nurmantyo tidak akan menuntut wartawan alla nairn yang membuat tulisan dengan judul "Trump's Indonesian Allies in Bed with ISIS-Backed Militia Seeking to Oust Elected President" dimana dalam tulisan nya menyebut keterlibatan gatot atau mendiamkan gerakan 411 dll, tulisan allan nairn kalau dibaca memang ngeri ngeri seda... readmore


IPB harus di rombak total... tangkap dosen dan mahasiswa yang anti pancasila...

gila bener nih kelakuan mahasiswa keblinger... kuliah di PTN dibiayain negara,,, eehhh.. monyet monyet ini malah bersumpah setia sama negara kilafah bukan setia kepada nkri.... hei.. TNI - Polri tangkepin dong buang ke pulau buru atau suruh kerja paksa bersihin kali manggarai atau kali ciliwung yang banyak sampah nya dari bogor... li... readmore



 

 

 

 


 

 

Contact Information

Tel: 021-5491518        Email: redaksi@majalaheditor.com